BLC EDUCATIOS

Blogger templates

Friday 3 August 2018

Peran tim dalam multimedia.

Hasil gambar untuk kerja tim multimedia
Selamat datang di blog saya,  sebelumnya kita tlah membahas cisco, yuk sekarang kita balik lagi  ke multimedia, Sebetulnya sepenting apa sih peran tim dalam Multimedia.

Pengertian.
Tim adalah kelompok yang usaha-usaha individualnya menghasilkan kinerja lebih tinggi daripada jumlah masukan individual.
Disangkutkan dalam bidang multimedia biasanya tim bisa disebut dengan Kru dalam pembuatan film dll.

Latar belakang.
      Tim terbentuk karena adanya sebuah keperluan yang hasil nya akan di layan kan ke banyak orang dan biasanya akan menambah dan mempermudah pekerjaan, dan menghasilkan hasil yang sayang optimal di banding kerja individual.

Maksud dan tujuan.
Tim bertujuan agar tugas dan pekerjaan yang banyak dapat terjalankan secara serentak, baik, dan ter organisir secara baik.
Tim bermaksud agar suatu pekerjaan dapat menghasilkan hasil yang sangat optimal dan sesuai dengan target yang diinginkan.

Pembahasan

Peran tim sangatlah penting didunia multimedia, jadi kita harus tau membrntuk tim dengan baik dan bisa berjalan dengan lancar,

1.Kita harus mengerti satu sama lain agar jika salah satu memberi pendapat kita bisa menerimanya dengan baik tanpa adanya salah paham.
2.Berkomunikasi dengan baik , menggunakan bahasa yang baik, dan santun
3.Jika ingin bekerja dengan baik pastinya kita harus tau dimana kita ditempatkan atau profesi yang tepat untuk kita
4.Bekerja sama dengan baik tanpa adanya pertentangan.
5.Jika kita sudah melakukan semua itu kita harus mengevaluasi diri kita, kita salahnya ada dimana .

Kesimpulan. 
Tim di multimedia sangat lah dibutuhkan agar dapat mencapai hasil yang baik bahkan sangat baik, meminimalisir penggunaan waktu, dan pastinya menyatukan satu individual ke individual lainnya, Tim yang solid dan kompak akan mencapai hasil yang sangat diinginkan dengan optimal.

Sekiranya itu saja yang bisa saya sharingkan, bila ada kekurangan mohon komen dibawah agar saya bisa memperbaiki blog dan diri saya sendiri.
\
Referensi : -

Wassalamualaikum.
BERBAGI

August 03, 2018   Posted by Unknown in with No comments

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search