BLC EDUCATIOS

Blogger templates

Saturday 7 July 2018

PENGALAMAN PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN

Assalamualaikum Wr.Wb

Inilah Blog pertama saya di BLC Telkom Klaten,

Hasil gambar untuk logo blc telkom

     Perkenalkan nama saya Rizki Latif Setiono dari SMK N 1 BUKATEJA jurusan multimedia,saya berangkat dengan 5 orang temannya saya yang dari jurusan MM dan TKJ , awalnya saya ragu karena pada saat ini belum ada yang jurusan MM hanya kami berdua dan yang lainnya TKJ semua, tapi setelah kami diberi arahan dan di eval kami pun jadi percaya diri dan optimis mau melanjutkan kegiatan prakerin ini,pada sore harinya kami pun diberi banyak pertanyaan yang lumayan rumit , diantaranya:

1.Definisi Perakerin
2.Alasan kenapa Prakerin di BLC
3.Materi yg sudah didapat di sekolah
4.Tujuan Prakerin

    Itu mungkin pertanyaan yang mungkin jika dilihat gampang,tapi jika kita menjawab seadanya pasti akan salah jawaban kita, jadi kita menjawabnya harus dipikir matang-matang, itu mungkin pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan,pada malam harinya kami dengan kakak-kakak kelas sharing-sharing apa saja ilmu yang sudah didapatkan,Itulah pengalaman pertama saya saat di blc klaten,semoga anda yang mendatangi/mengunjungi blog saya bisa mengikuti jejak saya untuk prakerin di BLC Klaten ini, Karena disinilah Wadah untuk orang-orang yang akan sukses , berilmu , dan disiplin yang tinggi.Terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya,semoga bermanfaat.....(jangan lupa kunjungi blog saya terus yah mengenai Multi Media).
Wassalamualaikum Wr.Wb.
July 07, 2018   Posted by Unknown in with No comments

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search