BLC EDUCATIOS

Blogger templates

Friday 27 July 2018

Membuat Isometric dengan Inkscape


1.Pendahuluan

Whats app gaes, kembali lagi di blog saya , saya kali ini akan memberikan sedikit informasi mengenai isometric,
apa si isometrik??
Isometrc design adalah design berbentuk 3d yang dimana membuiatnya menggunakan aplikasi berbasis vektor

2.Maksud dan Tujuan
Tujuannya yaitu untuk menambah kreatifitas / melatih kreatifitas

3.Alat dan Bahan
-Laptop
-aplikasi inkscape


4.Waktu yang dibutuhkan
4jam

5.Pembahasan

Langsung saja saya akan memberikan Tutorial Dasarnya

a.Buka aplikasi inkscape,pilih new document,lalu kita buat grid dengan shortcut CTRL+D

b.seanjutnya langsung saja kita men design, pertama tama kita buat kotak awal dengan pen tool.
seperti gambar dibawah ini contohya

c.jika sudah selesai mendesign akan jadi seperti ini dan kita beri warna, sebaiknya pewarnaannya gelap terang y gays agar terlihat efej 3D nya .


d.dan akan jadi seperti gambar dibawah ini.

e.silahkan beri accecoris sesuai yang anda inginkan.
f.done hasilnya dibawah ini


 6.Kesimpulan
kita simpulkan saja desain isometri adalah desain jika kita membuat design tersebut untuk mengasah kreatifitas kita.

Sekian dari saya apabila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar besarnyA.




July 27, 2018   Posted by Unknown in with No comments

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search